Wednesday, June 9, 2010

MOS Part 2

Tapi apa Bima bener-bener sakit?. Akhrirnya ngga lama Bima cerita kalau dia kena penyakit hati, dia juga cerita awal mulanya penyakit itu. Dulu waktu SD kelas 6 dia lagi asik main sepak bola sama temen-temennya, lagi asik tiba-tiba Bima jatuh pingsan dan dibawa kerumah sakit.dan mdari situlah gue percaya dan mengerti jawaban dari semua kemisteriusan Bima.
Lanjut hari ke tiga akhirnya penutupan MOS atribut yang harus dibawa mendapat tambahan. Balon gas dan coklat. Sorenya si kemaren gue udeh beli tapi yang permen chocolate jadi beli sebungkus. Hari udah agak siang waktunya gue berangkat sekolah. 1 jam diperjalanan menempuh kemacetan, panasnya bumi dan padatnya manusia, akhirnya gue sampe di Sekolah. Sampe di Sekolah gue masuk ke kelas dan gue liat Bima belum dateng. Yaudah gue langsung ngumpulin balon yang udah gue beli di depan Sekolah. Ngga lama duduk akhirnya Bima dateng dengan membawa balon. Setelah dikumpulin dan diangkai jadi satu bell masuk bunyi. Berarti kelas udah mau mulai.
Setelah mengikuti program Ospek yang membuat badan lelah akhhrirnya bell istirahat dan seluruh anak berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah meminta untuk diisi. Ngga lama di luar kelas terdengargemuruh anak anak yang mengerubungi kakak Osis bah pasukan semut sedang menyerang mangsanya. Gue si jelas bingung ngapain coba?. Ternyata untuk meminta tanda tangan kakak Osis dengan imbalan sebuah coklat. Acara itu dimaksut untuk menghibur kakak Osis yang lelah membimbing murid baru selama tiga hari ini. Yang seperti jadi artis sehari. Okey gue mulai menggambil permen coklat dan menuju ke kakak-kakak Osis. Bima hanya diam saja duduk termenung di tempat duduk. Gue ngga bisa ngomong apa-apa.
Setelah selesai kembali seperti yang kemarin acara penutupan MOS dengan upcara dan hiburan, saat hibran tiba-tiba datang sesosok dengan lemah berjalan menuju tempat anak-anak lain berkumpul. BIMA. Setelah berdiri menghadapi panasnya matahari sore. Akhrrnya gue udah resmi jadi MURID SMPN 37 JAKARTA. Moment yang paleng indah bagi gue. Dapet sekolah baru, teman-teman baru, lingkungan baru, pergi ke sekolah naik bus. Ngga nyangka aja perasaan dulu gue masih anak TK tapi sekarang gue udah SMP. EXCITED ABISSSSSS.
Dan itulah awl cerita gue sama Bima sebenarnya masih banyak banget cerita-cerita gue sama Bima, pasti gue posting deh nanti. Okey deh see you next story.

No comments:

Post a Comment