Wednesday, May 11, 2011

A G P ( Adam Gigolo Pasar)

Siang itu saat jam pulang sekolah.

Seperti biasa gua langsung cabut pulang kerumah sama temen-temen gua yang menyebalkan pada hari itu. Sebenarnya bukan menyebalkan tapi ngebosenin, itu lagi-itu lagi. Yaiyalah siapa lagi. Iyong, Kokom, Clara, Ales, Dan Firda. Ngga tau kenapa siang itu terasa panas baget, apa karna gau udah deket sama neraka?? Ya Allah ampuni hambamu ini, atau akibat Global Warming yang sedang merajalela di muka bumi ini? Hm ngga tau juga jadi pusing. Ok, lets back to the story.

Di perjalanan turun ke lantai satu kita satu sama lain saling bercerita tentang apa yang hari ini udah kita laluin. Dari masalah gebetan, tugas, ulangan dan lain-lain yang sebenarnya ngga penting. Gua pikir cerita-cerita gitu hanya membuat otak penuh. Gila aja kalau otak bener-bener penuh apa jadinya coba. Bukanya istirahat malah berat bopong-bopong kepala yang udah sebesar kepala Hydrocephalus gara-gara kebanyakan mikirin tentang gebetan, ulangan dan lain-lain. Tidaaakkkk kepala ku mulai membesar !!?

Kembali ke cerita. Setelah itu gua dan berlima menuju Bango (nama jalan sekolah gue). Akhirnya cerita-cerita itu lama-lama menjadi sebuah lawakan yang menyenangkan. Dari lawakan cap garing keriting itu membuahkan hasil kokom ngakak abis-abisan, kalau bisa di gambarkan ketawanya bagaikankan kolong wewe yang sedang memangsa anak kecil lagi main petak umpet. Huawawawawawa. Sampai akhirnya gue memulai lawakan dengan plesetan nama inisial.

Gue : “ Tebak kenapa nama belakang gue PRIAMBODO?”

HENINGGGGGGGG….

Gue : “Ayo jawab???”

HENINGGGGGGGG….

Gue : “ Yah cemen banget si, nih gua kasih tau karena orang tua gua tuh menginginkan anaknya menjadi anak yang rendah hati. PRIAMBODO kalau orang ngga tau artinya paling dia sangka PRIA YANG BODOH. Memang artinya supaya merendah dari pada nanti PRIAMPINTER nanti jadi PRIA YANG PINTER kan ngga enak nanti dikira sombong. Ya ngga? Do you get it??

HENINGGGGGGGG….

Anak-anak : “ oh iya deh iya” –dengan tampang ngga ngerti.

Gue : “huft. Guatau sing katan dari NK?” –NK = nama kepanjangannya Kokom

Anak-anak : “ Ndakdikira-kira lahirnya Kebo”

Kokom : “ SIAL LO…”

HAHAHAHAHAHAHAHA. HENINGGG…

Setelah hampir sampai dideket ujung jalan yang sudah nampak jalan raya

Gue : “ gua tau NZ kepanjangannya apa Yong??” –NZ = nama panjang Iyong

Iyong : “ Apa??”. Gue : “Nadia Zablay”. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Gue : “Tebak kalau AGP apa kepanjangannya??” –AGP = nama panang gue

Gue : “Adam Gaul dan Pinter hehehe”

HENINGGGGGG…….

Iyong: “Harusnya Adam Gigolo Pinggirjalan”. HAHAHAHAHAHAHAHA

Gue : “ Orang Adam Gigolo Pasar”.

HENINGGGG…..

Sekejap setelah kalimat itu terucap dari mulut gueeeeeee. Tiba-tiba gua yang berjalan paling pinggir badan jalan dengan kagetnya mendengar suara anjing mengukguk dari rumah tepat dasamping gua. Gua pun kaget dan langsung lari kedepan. Anak-anak ngakak abis abisan denger anjing ngonggong setelah mendengar Adam adalah Gigolo Pasar yang menjual buah-buahan. Sebenernya mereka kaget juga tiba-tiba ada anjing ngongong. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH GILA KOK TIBATIBA ADA AJING IKUTAN ?!!?!.

Dari kejadian itu gua sampai sekarang masih mikir apa bener anjing itu setuju atau dia bisa melihat masa depan gua, kalau gua bakalan jadi Gigolo pasar yang jualan buh dan sayur sambil ngejablay??. Huft life is so hard, to get a bright future we must do everything. And the best thing is if one day you lose your way just remmember, don’t you give up, keep your chin up, keep smiling and keep trying ☺.

~KEEP SWINGING FRIENDS~

No comments:

Post a Comment