Wednesday, May 11, 2011

GEGER SM*SH SEANTERO DUNIA

Tahun 2011 adalah tahun yang dimana banyak kesempatan untuk mengexplorasi apa yang kita punya. Kalu bisa tahin ini kenapa ngga??. Menurut gua itu sih alasan lahirnya boyband baru di Indonesia yang lagi buming seantero Indonesia. Supaya laku di pasaran makanya SM*SH membuat sebuah inovasi baru dalam industi music di Indonesia. Dengan format Boyband yang personilnya muda dan ganteng bernyanyi sambil ngedance menyorot perhatian publik. Itulah yang gua dapat ambil dari fenomena virus SM*SH di Indonesia.

Gua ingetawal mulanya gua tau SM*SH. Dikala temen-temen gua lagin asik nyanyi lagu SM*SH gua ngga tau kalau itu lagu lagi buming banget di Indonesia. Jujur saat itu gua ngerasa paling kudet (kurang update). Dalam pikiran gua “OH MY GOD, WHAT THE F*CK WAS HAPPEN??. Norak banget si gue.”. yang gue inget temen gue nyanyinya gini “ Kenapa haiku cenat cenut tiap ada kamu” buset pertama kali denger dari temen gua kayaknya ini lagu komedi gitu. Nah semenjak gua cerita ke temen gua kalau gua ngga tau lagu ini dan gua mau liat penyyanyi dan vclipnya. Di khayalan gua adalah apakah gua bakalan ketawa ngakak abis-abisan atau gua bakalan hilang ingatan karena ke asyikan denger lagu itu?? Gua juga ngga tauu. Atau jangan-jangan gua bakalan jadi pengemar berat dan pemuja-muja SM*SH dengan lagunya yang sangat cenat cenut.

Ngga lama akhirnya gua bisa ngeliat vclipnya di youtube kesan pertama adalah “Ini orang luar negeri? Ko bacin-bacin gitu si ??” –bacin = babi cina. Terus kata temen gua dia orang Indonesia. HAH?!?!. HENINGGG…. . Dan setelah ngeliat vcilp dan denger lagunya gua bersyukur banget. Terimakasih tuhan gua masih diberi kesempatan hidup. Apa yang di khayalan gua memang ngga terjadi. Tapi sekarang gua harus mawas diri sama lagu ini. Ngga lucu banget kan kalau di tempat umum terdengar lagu itu terus gua ngedance ala SM*SH??.

Next, samppai sekarang boy band ini masih saja menjadi buah bibir masyarakat yang paling hot banget. SM*SH sekarang ngga cuma nyanyi tapi dia juga langsung diajak buat jadi bintang iklan. Dan yang paling sensaional di beberapa hari ini adalah SM*SH beracting di sebuah acara ftv gitu yang lagi lagi menimbulkan masyarakat terhipnotis. AAAAAA I DON’T BELIVE THIS, SM*SH ATTACK HIT US!!!?. Gila aja waktu ftv ini perdana ditayangin di TV di twitter sempet jadi FIRST TRENDING TOPIC. Gila banget ngga si??. Ternyata bukan gua yang menalami apa yang ada khayalan gua. Teapi sedunia menjadi hilang ingatan karena ke asyikan nonton acara itu dan pengemar berat dan pemuja-muja SM*SH. HUHA HUHA CENAT CENUT CENAT CENUT.

AAAAAA DUNIA KIAMATTT………… tapi dari fenomena itn dapet dambil hal positivnya. Yaitu:

  1. Indonesia punya boyband yang ngga katro.
  2. Masyarakat terhibur dengan adanya SM*SH.
  3. Dapat mecitrakan hal hal yang baik kepada para penggemar
  4. dan masih banyak baget deh hal hal yang positive dari adanya SM*SH yang bermanfaat bagi masyarakat dan tak lupa personil SM*SH nya sendiri

Harapan gua si sebagai anak muda penikmat musik yah mudah-mudahan permusikan di tanah ai kita ini menjadi lebih baik lagi, dapat menghibur masyarakatnya, tambah seru, tambah asik dsb. Dan SM*SH mudah mudahan karirnya lancar dan menjadi inspirasi bagi pendengarnya. GOOO SM*SH!!!!!!.

to reader : ini semua adalah cerita gue dannnnnnnnnnnnn untuk seru-seruan doang ko ;)

-KEEP SWINGING FRIENDS-

No comments:

Post a Comment