Monday, October 3, 2011

Nothing Last Forever..

Ngga tahu kenapa kata-kata ini sering banget dipakai di judul lagu, lirik lagu, di quotes-quotes, di gombalan pacar juga ada, di film, di poster, di mana-mana juga ada. Jadi lo ngga perlu pake alamat untuk nyari kata-kata diatas, apa lagi alamat palsu jangannnnnnn. *kesana kemari membawa alamat jeng! jeng!*. Hmmm, nah kata-kata diatas yang bakalan gue jadiin ceerita gue k a l i i n i. Jangan salah presepsi dulu temanya bukan alamat palsu by ayu tingting yaaaa. Sakit. Is all about Nothing last forever.

Yuup, kalian pasti tahu dong lagunya RAN atau MAROON 5 yang Nothing last forever, pasti dong ya dong. Itu enak lho… bagi gue. Sekarang gue lagi dengerin lhoooo sekarang. –bodo-. Hening………/salah/.

Kenyataan ya memang bener si kalau di gombalan pacar mungkin never last forever kali ya.

“yanggg”

“apaaaa cintahh?”

“aku cayang banget sama kamu.”

“iya tahu, kamu selalu bilang setiap hari sm aku”

“hehehehe… iya deh, I hope our love will never last forever y”

“iya bisa aja kamu nih hihihihi.”

Sometimes kata-kata itu bisa jadi magic yang super ampuh buat gombalin pacar. But sometimes its seems like this…

“babyyyy…”

“ yaaaa?”

“lagi apa ci?”

“lagi mikirin kamuh”

“woow really? Never last forever yah mikirin akunyaa”

“ha? Idih”

“kenapa sayangg? aku seneng lho kamu mikirin aku”

“aku lagi mikirin kalau kamu jadi babi aku sayang, tapi aku tetep cinta ko kalau kamu jadi babi”

Heningg……

Yaaa atau mungkin ngga jadi seburuk ini. Gimana kalau kalian digombalin sama pacarnyaa? Seru donggg. Kalau gue si ngga pernah tuh gombalin cewek hahaha, palingan gombalin emak biar dapet duit jajan tambahan hahahahaha…

Banyak banget yang bilang semua itu ngga ada yang bisa berakhir selamanya. Like love, life, jobs, friends, our beloved people, our world and many more. Sedih yaa. Yaeyalah. Cuma tuhan yang tahu kapan semua itu dimulai dan kapan semua itu bakalan berakhir. Kadang saat kita kehilangan memang bukanlah hal atau moment yang kita ingin kan. Tapi ngga adalah namanya kita ngga pernah merasa kehilangan. Jangan kan orang yang kita cintai. Duit 1000 aja nih kalu ilang bagi gua tuh nyesek, asli dah.

–dasar kismin-

*huhuhu jahat banget si lo! Siapa si ini muncul muncul aja? Seneng baget ngeliat gue menderita.*

-lo lah goblok-

*ngajak ribut nih?*

-dasar goblok, ini semua kan lo yang nulis-

*iya ya? Tapi gue kan baik*

-whatever-

*L*

Sorry ya emang kegoblokan dan ke bodohan gua suka muncul tiba-tiba. Iya gue punya penyakit FS. Bukan Friendster. Foolsyndrome. Jadi gue nulis buat terapi untuk penyembuhan penyakit ini. Ini alat transisi gue. Wets jangan salah kegoblokan itu adalah gift tersendiri yang harus dibanggakan. Kenapa? Karena setiap orang pasti pernah goblok ye ga….. eh gue ngerasa bener bener goblok beneran woooy niatnya gue buat cerita tema ini tuh sedih kenapa jadi gini yaak? Serius nih…

Yaudah deh daari pada pusing dan gue tambah goblok. The story is end. Semoga bermanfaat. Sorry kalau menyinggung. Ngga maksud ni. Cuma buat hiburan ajah. Alhamdullilah yah. Oh ya thanks baget udah baca. Thanks juga buat tea anget nya udah nemenin gue malem yang udah pagi juga si. Keep love each other and swingging. Jadi diri lo sendiri. Jangan lupaaaaaaaa yaa. Oke, byee….. SEE YOU SOON!!!

No comments:

Post a Comment